Eksplor.idNewsFK Unhas Jalani Audit Mutu Internal ISO 9001:2015

FK Unhas Jalani Audit Mutu Internal ISO 9001:2015

Makassar, Eksplor – Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK Unhas) menjalani proses Audit Mutu Internal ISO 9001:2015. Kegiatan ini berlangsung di ruang Dekan FK Unhas, Tamalanrea, Makassar.

Ketua Gugus Penjaminan Mutu dan Peningkatan Reputasi (GPMPR) Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Dr.dr. Tenri Esa, MSi,Sp.PK (K) bersama wakil ketua GPMPR Dr. dr. Ika Yustisia, M.Sc. , menerima  dua orang auditor sebagai perwakilan Universitas Hasanuddin yaitu Prof. Dr.Jeffry Kusuma, Ph.D dan Dr,. Suhasman, S. Hut, M.Si.

Selain dari audit Gugus Penjaminan Mutu dan Peningkatan Reputas (GPMPR ) kegiatan ini dihadiri pula Kepala Tata Usaha, para Kepala Sub Bagian dan tim pengelola ISO FKUH Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK-UH) telah menjalani Audit Mutu Internal pada bulan Juni tahun 2022 dan diaudit oleh tim Audit Mutu Internal Universitas Hasanuddin. Lalu pada Desember 2022 ini adalah audit yang kedua.

Menurut Dr Tenri, tujuan kegiatan audit ini adalah untuk meninjau kembali sasaran mutu, manajemen risiko dan prosedur mutu dalam system manajemen mutu  berbasis ISO 9001:2015.

Baca Juga :   Meski Tak Dihadiri Presiden Jokowi, Musra II Dipadati Belasan Ribu Warga Sulsel

“Dengan adanya  perubahan organisasi tata kelola  pada Unhas dan FKUH maka   segala ketersediaan dokumen juga berubah menyesuaikan struktur yang baru, namun demikian sistem manajemen yang sudah terbangun ini tidak akan mengalami perubahan,” ungkap Dr Tenri dalam keterangannya, Kamis

Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK-UH) merencanakan akan melaksanakan Workshop   pemutakhiran dokumen -dokumen berdasarkan standar ISO 9001:2015 sesuai bidang-bidang yang baru di tahun 2023 yang akan datang.

- Iklan -

Eksplor Today