Eksplor.idPendidikanDukung Inovasi Menjawab Tantangan Global, HIMABIP Gelar Seminar Nasional

Dukung Inovasi Menjawab Tantangan Global, HIMABIP Gelar Seminar Nasional

Eksplor.id, Makassar – HIMABIP (Himpunan Mahasiswa Bidikmisi dan KIP-Kuliah) UIN Alauddin Makassar laksanakan Seminar Nasional dengan mengusung tema “Peluang dan Ancaman Generasi Muda di Era Digital dalam Menghadapi Inovasi Global” yang berlangsung di Arthama Hotel Lt. 19 Sky Lounge, Kamis (27/10/22).

Seminar yang dihadiri oleh Penerima beasiswa Bidikmisi/KIP-Kuliah se-Indonesia ini ini menghadirkan 2 pemateri yang sangat memotivasi mahasiswa dalam menjawab situasi global, yakni Ahmad Jawwad S.Ip., M.A dan Muhammad Tahir K, S.Pd., RC MSI

Dalam sambutan Ketua Umum HIMABIP Ahmad Rais berharap para Awardee Bidikmisi KIP-Kuliah bisa terus berinovasi untuk membuktikan bahwa penerima Bidikmisi KIP-Kuliah bisa membawa pergerakan untuk Indonesia. “Semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini melahirkan Awardee yang sadar akan statusnya sebagai generasi muda bangsa dan terus berinovasi dengan karya yang membangun Indonesia”, ungkapnya.

Ketua Panitia Siti Nurul Ikhsani menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari Festival Bidikmisi KIP-Kuliah Nasional 2022 dengan mengusung 2 subtema yang wajib di pahami oleh mahasiswa saat ini, yaitu bgaimana mahasiswa menjawab inovasi global di bidang pendidikan dan Ekonomi”, jelasnya.

- Iklan -

Eksplor Today