Dilantik Jadi Pengurus HIPMI, AM Mario Riwawo Ikuti Jejak Kesuksesan Senior

-

Makassar, Eksplor –Andi Muhammad Mario Riwawo resmi masuk dalam jajaran pengurus BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar periode 2021 – 2024 setelah dilantik bersama  dengan 300  pengurus HIPMI lainnya,  di Hotel Four Points by Sheraton, Minggu malam (31/10/2021).

Pengusaha muda, kelahiran Bone 5 April 2001 yang bergerak dalam usaha di bidang peternakan dan jasa angkutan material tambang (houling) ini, menduduki jabatan Ketua bidang perhubungan dan BUMN.

Pengurus HIPMI Makassar yang dipimpin Ketua Umum Fadel Taufan dan Sekretaris Umum Muhammad Nidal Rusdin dilantik langsung oleh Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani dengan penuh kemeriahan, tapi tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Andi Muhammad Mario mengatakan dirinya memilih bergabung di HIPMI Karena sesuai dengan latar belakangnya sebagai seorang pengusaha. Sebagai pendatang baru pria yang akrab disapa Andi Mario itu, siap untuk bersinar seperti para senior senior HIPMI.

“Organisasi ini tempat belajarnya para pengusaha muda dan ini saya bergabung karena sesuai dengan latar belakang saya sebagai seorang pengusaha. Sebagai pendatang baru, saya siap untuk bersinar seperti para senior senior HIPMI dalam mengembangkan usaha dan turut ambil peran dalam masyarakat dan Bangsa ini,” ujar Andi Mario.

Lanjut Andi Mario menyampaikan dirinya juga berHIPMI tak lain untuk memperluas jaringan khususnya di kalangan pengusaha yang berkecimpun di HIMPI.

“Organisasi HIPMI ini juga sebagai wadah untuk memperluas jaringan bisnis, karena tempatnya para pengusaha,” jelasnya.

Sejumlah Tokoh ramaikan pelantikan tersebut. Mereka yang yang hadir Wakil Ketua Banggar DPR-RI yang Juga Ketua NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse, Wakil Ketua Komisi V DPR-RI, yang juga Ketua Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras, Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, Ketua Pengerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo

Hadir juga sejumlah sejumlah senior HIPMI Sulsel  diantara Rusdi Abdullah, Ikram Iskandar, H. Akifuddin, Firdaus Deppu, Ringggo Boy, Amir Bakriadi, H.Andi Jaya Sudirman, Firdaus Deppu pengusaha Ansar Taufan, dan Ketua Umum HIPMI Sulsel  Andi Rahmat Manggarani bersama sekretarisnya Omar Muhammad Sahar bersama sejumlah penguruh HIPMI Sulsel.

Populer

spot_img