Ingin Sepakbola di Sulbar Maju, Prof Husain Syam Boyong Legenda PSM

-

Mamuju, Eksplor – Kompetisi sepak bola piala Prof Husain Syam (PHS) Cup akan menggelar laga Final Hari ini, Jumat (16/07/2023. Laga Antar club’ se kabupaten Polewali Mandar itu mempetemukan Tidola Dara vs HSA Campalagian.

Tak mau ketingalan Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Husain Syam akan menyaksikan laga tersebut dengan memboyong sujumlah pemain legendaris sepak bola Nasional dan Sulawewi Selatan yang juga pernah memperkuat PSM Makassar diantaranya Syamsuddin Umar, Najib Latandang, Rahman Usman, Andi Oddang, Deny Tarkas, Diva Tarkas dan lain lain.

“Saat ini dalam perjalana menuju Luyo Polman menyaksikan final sepak bola piala PHS CUP, bersama dengan para pemain legendari asal Sulsel dan pernah memperkuat timnas,” kata Prof Husain Syam.

Kehadiran Legendaris Sepak Bola Nasional diharapkan menjadi awal momentum kebangkitan dan kemajuan Sepak Bola Sulawasi Barat seperti era 5 hingga 30 tahun yang lalu.

“Sulbar atau Mandar selalu menjadi bagian dari perkembangan dan kemajuan persepakbolaan tanah air.
Isnya Allah bersama PHS Industri Sepak Bola Sulbar akan memasuki babak baru,” ujar Husain Syam.

Prof Husain Syam Sediri kini ramai diperbincangkan publik di Sulawesi Barat, tentang rencananya maju bertarung di pilgub yang digelar 2024 mendatang.(*)

Populer

spot_img