Eksplor.idNewsBMW Astra Rilis "ELIPSIS" Film Pendek Bertema Keluarga

BMW Astra Rilis “ELIPSIS” Film Pendek Bertema Keluarga

Elipsis diproduksi oleh BAFilms dan disutradarai serta ditulis oleh Billy Aldo. Ia menyampaikan, “Film ini ditulis dengan kesadaran bahwa kematian dan kehidupan merupakan dua titik biner yang di antaranya tertulis limpahan kenangan yang tidak ada habisnya. Dalam sebuah keluarga, orang tua akan meninggalkan jejak dalam pikiran maupun perasaan anak, mempengaruhi kisah yang mereka sendiri sedang bangun perlahan.”

Billy menambahkan, Elipsis berkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki tradisi tahunan untuk pergi ke suatu tempat, di mana hanya mereka yang tahu. Di sana mereka menikmati pemandangan dan cerita yang tersimpan di dalamnya. Meskipun indah, mereka diselimuti oleh kedukaan yang belum terselesaikan.

“Kami harap penonton dapat menyambutnya dengan positif agar kami semakin bersemangat untuk menghadirkan inovasi dan karya yang lebih baik lagi,” sebut Fredy.

Film pendek ini dapat ditonton melalui kanal Youtube BMW Astra atau melalui tautan, https://www.youtube.com/watch?v=9PY-7iyjTpY (*)

- Iklan -

Eksplor Today