Tega! Seorang Ayah di Makassar, Perkosa Anak Kandung Usai Diajak Nginap ke Wisma

-

Makassar, Eksplor – Pria berinisial RS alias Rais (41) yang beralamat di Jalan Bunga Ejaya, Kecamatan Bontoala, Makassar, ditangkap polisi setelah diduga melakukan rudapaksa terhadap a anak kandungnya sendiri berinisial PIS (18).

Korban yang tidak menghiraukan ancaman pelaku, dengan berani melaporkan pelaku kepada pihak kepolisian. Korban melayangkan laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pelabuhan Makassar pada Rabu 7 Juli 2021, dua bulan pasca kejadian itu terjadi.

Kepala Polres Pelabuhan Makassar, Ajun Komisaris Besar Muhammad Karislam mengatakan RS dilaporkan oleh anaknya sendiri di Sentra Pelayanan Terpadu (SPKT) tentang kejadian rudapaksa yang dialaminya dua bulan lalu. RS ditangkap di Jalan Bunga Ejaya, Makassar, Jumat (9/7/21) malam.

“RS ditangkap atas dugaan melakukan pemaksaan dan pengancaman hubungan badan terhadap korban. Pelaku ini adalah ayah kandung korban,” kata Karislam melalui pesan WhatsApp, Minggu (11/7/21).

Kadarislam menjelaskan aksi keji RS terhadap anak kandungnya dilakukan di sebuah wisma di Jalan Tarakan, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, pada 7 Mei 2021. Saat itu, RS mengajak korban untuk menginap di wisma.

“Korban diajak pelaku bersama-sama menginap di Wisma Tarakan. Di situ pelaku memaksa korban melakukan hubungan layaknya suami istri,” kata dia.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk mengetahui sudah berapa kali perbuatan keji terhadap anak kandungnya sendiri. “Kami masih mendalami kenapa pelaku sampai tega melakukan perbuatan itu kepada anak kandungnya sendiri,” tandasnya.

Populer

spot_img