Lepas Anggota yang Pensiun, Kapolres Bone Kayuh Becak

-

Bone, Eksplor – Kepolisian Resor Bone kembali mengelar upacara wisuda purna tugas bagi personel Polres Bone di Halaman Mapolres, Kamis (1/7/21). 14 Anggota Polri yang melaksanakan purna tugas tersebut, termasuk mantan Kabag Ren Polres Bone AKBP Purn. Andi Moman dan Kapolsek Tanete Riattang Kompol Purn. Andi Bahsar.

AKBP Purn Andi Moman mewakili anggota yang purna tugas mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

“Terima kasih bapak Kapolres Bone bersama seluruh personel atas pelaksanaan kegiatan ini, walaupun kami telah pensiun kami tetap berharap hubungan silaturahmi tetap berjalan,” tutur A.Moman.

Sementara Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK, mengatakan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan, pribadi dan seluruh personel Polres Bone dan polsek jajaran menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap senior yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ungkapnya.

Dirinya juga menyerahkan tanda penghargaan dan pengalungan sarung kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya, selanjutnya bersama Ketua Cabang Bhayangkari didampingi seluruh pejabat utama Polres Bone, mengiringi hingga gerbang Mapolres Bone melalui tradisi Upacara Pedang Pora dan dilanjutkan dengan tradisi naik becak yang dikayuh langsung oleh Kapolres Bone bersama para pejabat utama. (*)

Populer

spot_img