Pabrikan Inggris, Morris Garage Resmikan Outlet di Makassar

-

Makassar, Eksplor – Dealer Morris Garage (MG) meresmikan outletnya di Jl. A. P Pettarani no. 45, Kota Makassar. Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, kehadiran MG di Makassar diharapkan dapat memenuhi komitmen untuk melayani masyarakat khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

“Dengan pelayanan 3S yang prima meliputi penjualan, servis, dan suku cadang, konsumen di Sulawesi semakin dimudahkan untuk mengakses ragam mobil MG beserta seluruh layanan purna jualnya,” terangnya saat peresmian outlet MG Pettarani di Jl. A. P Pettarani, Kamis (17/6/21).

Outlet MG ini memiliki area showroom yang luas dan mampu memamerkan hingga sembilan unit mobil. Selain itu, para pemilik mobil MG juga dapat menitipkan unit MG kesayangannya untuk ditangani oleh teknisi bersertifikasi khusus di area working bay.

Terdapat juga area penyimpanan suku cadang yang mumpuni guna menghadirkan suku cadang fast moving MG yang original secara cepat. Dengan keseluruhan layanan yang tersedia, MG Pettarani berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pelanggan terbaik mulai dari awal hingga akhir kunjungan mereka.

Berbagai varian tipe mobil MG seperti MG ZS, MG HS, hingga yang terbaru sebagai tipe tertinggi MG HS i-SMART Magnify tersedia pada outlet Pettarani tersebut.

Dengan beroperasinya MG Pettarani Makassar, maka MG telah memiliki 14 outlet yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Manado.

Populer

spot_img